Dapur dengan Semenanjung: Berita

Semenanjung adalah elemen gerakan dalam komposisi makanan dan dibagi menjadi dua daerah, adalah lingkungan.

Harus cukup besar untuk merancang dapur dengan semenanjung lingkungan. Untuk ini hampir selalu mengadopsi solusi, jika tinggal di depan mata. semenanjung digunakan untuk benar-benar tinggal pemisahan dalam hal menciptakan lebih baik atau untuk menentukan berbagai fungsi, elemen seperti meja atau counter memutuskan makanan ringan untuk basis atau semenanjung.
Sebuah keuntungan dari apa ponsel Peninsula dapat tinggal di dalam rumah, di kamar belakang, semua sistem untuk pipa dan sambungan listrik atau wastafel dan kompor yang. adalah Dalam kasus lain, untuk meningkatkan volume terkandung, semenanjung dapat dibentuk bukan basa, yang terbuka dari sisi dapur, atau mungkin bahkan dari ruang tamu, misalnya, jika rumah ini untuk ruang makan dan membutuhkan kamar menyimpan set piring dan gelas. Dalam kasus lain, sisi sebaliknya dari semenanjung di sofa menepi, mendapatkan sentimeter berguna.

Sering memiliki dapur dengan semenanjung dipamerkan di ruang pamer menengah sampai besar. Tetapi solusi setara juga dapat menggunakan sejumlah kecil modul, attrettanto dengan hasil yang memuaskan dan secara fungsional dilaksanakan. belakang semenanjung - - lebih banyak ruang di sisi ruang tamu Anda mendapatkan dapat menarik di sofa lebih. Dan jika ruangan tidak banyak, solusi dengan ditangguhkan daerah kompak operasi (cuci + dapur + rencana kerja yang sempurna), yang merupakan optik sangat ringan, dampak minimal alternatif.

Blok ditangguhkan adalah inovatif masakan Semenanjung Dewan Snaidero, memasak terintegrasi atas dan laundry, serta camilan. Dari Corian blok multifungsi adalah mandiri berkat sistem anchoring khusus pada struktur lemari. Visual, solusi ini ditandai dengan ringan besar, berkat kenyataan bahwa tanah tetap bebas untuk memberikan efek yang lebih besar pada ruang lingkungan. Sebuah dinding lemari pilar mengintegrasikan fungsi yang tersisa (lemari es, pantry, kontainer). Dalam beberapa meter berjalan, dapur lengkap. Blok suspensi juga dapat digunakan di tengah komposisi dengan modul dasar.
Berkat fleksibilitas yang tinggi dari unsur-unsur dan permukaan, komposisi Alicante Hybrid & Febal Leger sistem dapur-hidup yang juga memisahkan dua lingkungan terpadu. Melamin putih dan renda merah monolaccato mengkilap pada kelangsungan gaya dari perangkat: panel kayu dengan rak terintegrasi bertindak sebagai penghubung dan warna link.
Struktur komposisi longgar Scavolini adalah piring Idroleb dari bahan kayu pasca-konsumen, 100% ekologi. tongkat kayu ek gelap untuk tidur dan kursi, kaca putih dengan profil logam untuk dinding dipasang boiler dan atasan putih memiliki campuran elegan yang sesuai dengan gaya apapun. Ini telah dicat zona memasak dan dapur cuci baja dengan basis pintu di dekoratif larch dan panel dinding dalam krim glossy.
Bergantian putih dan burung merpati warna abu-abu dan pintu ditutup orang lain dengan kotak kaca dalam bahasa Inggris, dapur Ylenia Aran Cucine, bahkan oleh pegangan logam chrome panjang. Dia meninggalkan dengan 25 mm bingkai tebal abu padat, dipernis pori terbuka dengan finish acrylic dan kayu diwarnai dengan akrilik atau finish berbasis air dan panel abu veneer.
The Wega perabotan dapur gabungan 3 modul kolom dan basa dalam dua ketinggian yang berbeda. Mereka mengurangi dukungan pada salah satu sisi semenanjung meja yang memiliki esensi permukaan yang kontras dengan sisa jumlah modul putih.
Dengan basis dan elemen dinding ditangguhkan diatur dengan horizontal dan vertikal di ketinggian yang berbeda, dapur memiliki Cesar Ariel keanggunan komposisi untuk ruang tamu, sementara semenanjung terbuat dari yayasan tradisional ke tanah. Pintu-pintu luster lingkungan, sebuah MDF khusus dilaminasi pada kedua sisi dan membuat mengkilap dengan sinar warna pengeras UV. laminasi putih dengan ABS-edge.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment