Dapur Gaya Industri

Ruang besar, terbuka untuk ruang tamu komposisi, selesai dan bahan ... hidup: tren saat ini dalam hal memasak, penghargaan gaya industri. Berikut adalah seperangkat model yang mewakili dengan baik.

Ini menegaskan sukses besar dari dapur dalam gaya industri: memiliki jumlah besar dan merupakan bahan efek alami, belajar, atau "usia" dengan bantuan perawatan khusus yang dibuat yang membuat kayu dan protagonis logam. Desain penting dan ketat, mabuk dan hampir sederhana, mengingatkan pada lokakarya masa lalu dan menggarisbawahi tujuan sengaja kasar dan material, untuk menciptakan suasana abadi yang tidak terpengaruh oleh modus. Rak, lemari dan wadah antik membuat gaya eklektik, modernitas dan kenyamanan dicampur. dapur komersial memiliki besar dan biasanya berkembang dalam komposisi terbuka untuk kehidupan: lokasi, baik keluarga dan teman-teman ke rumah, untuk menciptakan lingkungan sosial untuk dapat menyambut mana meja besar, bangku dan kursi keluarga dan tamu.

Protagonis dari Diesel Sosial Kitchen Scavolini adalah pintu ek keriput kayu Ruxe: kapal untuk mentransfer mata dan menyentuh efek rumit yang menyenangkan. Pintu kaca dilengkapi dengan layar logam yang meningkatkan tampilan industri. Frame atas dan menggantung terbuat dari logam Drip baja dan menonjolkan gaya arsip gaya vintage menangani. Harga atas permintaan.
Fjord Doimo Dapur adalah model modular yang terdiri dari ditangguhkan elemen kompak dicat bergantian dengan unit terbuka "C" piring. Rasa industri disorot oleh baja dengan timah finish dari atas dan belakang aplikasi. Sebuah meja praktis dengan kaki logam tipis yang terlibat dalam komposisi. Dasar ditangguhkan dengan pintu dan laci di dalam, harga € 299.
Madu veneer oak untuk Canova BERLONI, yang ditandai dengan adanya hutan reklamasi seperti papan lantai industri tua, diperkuat dengan tekstur dan gandum pintu terlihat halus dan bebas dari pegangan. Kolom kulkas berukuran 60 L x H 147 cm. Harga € 428
Carrera.Go Ditambah Veneta Cucine telah dalam warna baru Logam abu-abu Ditambah menolak yang menekankan gaya industri dan "pemanasan" menggantung permukaan dengan kehadiran di Cedar gelap VERTIK. pintu diprofilkan dilengkapi dengan pegangan kecil ketebalan dipotong. Harga atas permintaan.
Tinggal Furniture berlaku laminasi, adalah protagonis dari Snaidero Loft, model perkotaan yang mencampur industri dan baku unsur material. Pintu-pintu di melamin telah menyoroti halus Breton rincian oak dalam kopi finish. Panel dilengkapi dengan rak-rak adalah titik fokus dari komposisi. Harga atas permintaan.
Milan Del Tongo merupakan komposisi penting yang bergantian elemen vertikal dan horisontal tanpa gagang, di mana warna protagonis. Semua unit yang dibangun ke dalam tangki dan memungkinkan Anda untuk memasukkan dapur yang harmonis dalam kehidupan. Harga atas permintaan.
Ice output industri Febal dapur dari tenda mendominasi dengan desain minimalis Fasteel stainless steel disikat anti-sidik jari. Pintu-pintu yang dihiasi dengan gandum vertikal. Sebuah modul 60 cm, harga € 145 untuk versi dasar.
Pintu kota dapur Stosa di syncroporo oak dan memiliki permukaan yang tidak rata dilaminasi; Ini memperindah pegangan elegan di timah. Logam dan lembaran logam furniture, seperti kap mesin dan rak serta atmosfer industri membangkitkan selesai asli di papan semen. Harga atas permintaan.
Kekakuan dan keanggunan untuk Fifty ZAMPIERI Dapur, model bahwa pintu louvered diampelas abu oak dikombinasikan untuk mendapatkan di finishing logam, berkat lapisan dengan serbuk besi. Permukaan stainless steel memiliki selesai vintage. Sebuah maxi dengan slatted pintu 90cm, harga EUR 1.088,24.
Ego Abimis menggabungkan inovasi dan desain seluruhnya terbuat dari stainless steel AISI 304, logam biologis inert, bau tidak memancarkan dan tidak memancarkan zat. Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pintu-pintu sempurna diintegrasikan ke dalam struktur dan memiliki engsel inovatif sama sekali tak terlihat engsel. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment