Deltacalor memberikan pengering baru Dan ventilasi yang lebih baik untuk pengeringan pakaian lebih baik

Deltacalor disajikan pengering Ditambah handuk hangat berkat pengering fungsi eksklusif pengeringan pakaian lebih cepat dan juga kamar mandi memungkinkan pemanasan.

Pengering Plus, pengering untuk mengubah adalah produk nyata multifungsi "3 in 1", yang ternyata pengering di rak pengeringan bermanfaat dan berguna. Berkat mobilitas bagian atas perangkat yang dapat memutar diffuser di timnya, dan fungsi "boost" dua "pengering", handuk ini fleksibilitas inovatif dalam berekspresi.

Pengering menekan tombol adalah pemanas dioperasikan pada kenyataannya sangat tenang dan cepat itu, dalam kombinasi dengan flap berputar di beberapa lokasi 0-90 °, konveksi udara yang lebih baik dan handuk pengeringan lebih pendek. Kunci "boost", tetapi ventilasi aktif luas di lingkungan memungkinkan pemanasan seragam mandi.

Tiga program disesuaikan berkat built-hari termostat diprogram analog, yang memungkinkan handuk untuk menghidupkan di pagi hari, di malam hari atau di dua momen, seperti yang dipersyaratkan oleh masing-masing. Selain itu, ada tiga mode: Comfort, Eco dan Frost.

Milik ide koleksi dipatenkan - simbol Deltacalor filosofi desain, yang didasarkan pada kualitas keseluruhan dan terus berkembang teknologi - pengering Plus merupakan solusi cerdas yang menafsirkan kesederhanaan kehidupan sehari-hari secara efisien dengan rasio harga-kinerja yang baik sempurna .

spesifikasi:

DRYER ELECTRIC

dimensi:
119 x 50 cm (H x W)
144 x 50 cm (H x W)

kapasitas panas:
500/750 W (resistif)
+ 1000W (pemanasan)

Pengering dan Deltacalor: produk multifungsi "3 in 1", yang mengubah diffuser timnya di menjungkirbalikkan menjadi pengering pengeringan rak bermanfaat dan berguna. The convectors tombol pengering dioperasikan sangat tenang dan cepat itu, 0-90 terhubung di beberapa posisi di orient membingungkan °, memungkinkan aliran udara untuk mengoptimalkan, sedangkan aktif tombol Meningkatkan ventilasi menyebar di sekitar, pemanasan seragam kamar mandi diperbolehkan.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment