Lampu : Bagaimana Menemukan Apa yang Anda Butuhkan

Lampu halogen, perbaikan lampu pijar atau LED: harus menyimpan jenis utama energi. Untuk melihat yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda yang pertama kali Anda harus tahu berapa banyak cahaya yang Anda butuhkan, dan apakah cahaya harus hangat, seperti kehidupan atau dingin seperti di sebuah studio.

Berikut 3 langkah sederhana ini kemudian bohlam lebih cocok untuk menemukan berbagai ruangan rumah.

- Pertanyaan pertama adalah: Berapa banyak cahaya yang saya butuhkan? Output cahaya lampu hemat energi diukur dalam lumen: 100 Watt sesuai 1300-1400 lumens.

- Saya ingin cahaya panas atau dingin? Suhu cahaya diukur dalam derajat Kelvin, lebih dari Kelvin rendah, lampu lebih hangat. Untuk memberikan contoh: 2.700 ° K adalah cahaya putih hangat, netral putih 4500 ° K, 6500 ° K, cahaya putih.

- Akhirnya: Apakah saat lampu dimmable? Periksa ikon yang mengatakan bahwa tidak semua lampu memiliki dimmer, yang dapat bervariasi intensitas cahaya.

Bola buram 4W LED dari Philips adalah lampu yang menyala segera dan melalui kaca buram memberikan efek cahaya. Harga € 9,99.


The table below summarizes the main characteristics
Led
Halogen
incandescent A improved
to 100% light power right now
at 100% light output right now
employ up to a minute to reach the maximumintensity
Pleasant warm white light
high color rendering
available in different colors light
Available variants with intensitàregolabile
dimmable
versions available with adjustable intensity
duration up to 25 years
life of up to two years
duration up to 12 years
are fine in all environments
Suitable for a short duration of power
(as in the hallway)
Recommended for a duration more long ignition
(for example in the living room)


Lampu : Apa yang Anda Simpan?
Penghematan energi merupakan faktor penting dalam lampu yang tepat pilihan, tetapi sebenarnya menyimpan semua penabung energi. Secara khusus, pada tahun 2020 dengan pengenalan lampu hemat energi dan penggantian lengkap lampu tua, di Italia itu adalah sekitar 25 Euro per tahun jatuh, tinggi rata-rata tagihan dari keluarga rata-rata 4 orang. Dan jumlah tabungan setiap tahun, setara dengan konsumsi energi 11 juta rumah tangga, masing-masing. Ini bukan satu-satunya keuntungan yang kami dapatkan dari penggantian bola lampu tua.

Dengan diperkenalkannya lampu hemat energi, melihat pilihan juga lebih, termasuk berbagai produk yang bekerja lebih baik dan menjamin kehidupan yang lebih lama. Mungkin, pada kenyataannya, LED menggunakan (memancarkan dari cahaya bahasa Inggris emitting diode, light emitting dioda), yang dibentuk oleh lapisan tipis bahan semikonduktor, sangat efisien dan tahan lama, atau lampu halogen dan "peningkatan lampu pijar": bentuk yang sama dan kualitas cahaya konvensional lampu pijar, tetapi mereka lebih efisien.

Bola LED Nostalgic Batal Panasonic bentuk tradisional dari lampu lama juga baik. Harga € 39.99.

Sekarang dia memiliki bola penuh segera Ganda Beghelli Globe dibentuk oleh halogen dan tabung fluorescent gabungan. Harga 18,90 Euro.

Tampaknya penetes bola lampu klasik bukan Chiara 12V tetes LEUCI ditingkatkan pijar, tegangan rendah. Harga € 2,46.

Juga CFL yang sangat baik yang fungsi dan daya tahan. Secara khusus, LED menggunakan antara 65 dan 90% energi kurang dari lampu konvensional. Energi yang sama lampu hemat neon kompak (CFL) dan halogen menggunakan 20-30% lebih sedikit energi daripada lampu pijar konvensional, tabungan jaminan yang naik 45% jika Anda lampu halogen digunakan dengan lapisan inframerah.

-Jangka panjang, lampu neon Mini Lynx FC T2 Spiral 20W E27 Sylvania menawarkan cahaya hangat. Harga 6.50 Euro.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment