Residence Royal View Menawarkan Pemandangan yang Indah Tidak Hanya dari Charles Promenade Vary ...

Harga Lantai Kayu - Di tengah pentingnya Eropa Karlovy Vary selesai diperkenalkan proyek perumahan bernama Raja pemandangan romantis. Seperti namanya, ini arsitektural desain kompleks apartemen karena lokasinya di jalan LibuĊĦina nyaman hidup tenang dengan pemandangan indah atraksi Carlsbad dan pusat perbelanjaan. Proyek Rezi-dence terdiri dari dua bangunan dengan unit desain modern untuk kekuatan mereka dilengkapi fasilitas tambahan seperti berkualitas tinggi lantai kayu dari produsen Swedia Kahrs, adalah bahwa proyek Kratochvil parket disampaikan dengan tenang, importir dan distributor eksklusif merek Kahrs untuk Republik Ceko. Semua 50 lantai tempat tinggal tinggal meliputi 5.000 meter persegi dengan tiga garis Oak lantai dekorasi April Como Finish dicat.

"Royal View adalah sebuah proyek desain rumah arsitektur menarik di apartemen mewah dilengkapi dalam lingkungan spa dari Karlovy Vary untuk bottom investor berkualitas yang sesuai cari," menyediakan tempat tinggal Royal View Ing. Petr Minarik, manajer proyek dari investor. "Painted kayu tiga piring merek Swedia meliputi Kahrs bahwa proyek Kratochvil parket disampaikan dengan tenang, kami telah bertemu dengan harapan kami baik dari segi kualitas produk dan desain. Kerja sama dengan KPP ditemukan berkat lengkap dan kualitas layanan, komunikasi mulus dan operabilitas KPP pada tingkat tinggi, "tambah Ing. Petr Minarik.

Oak melamin Como dari Eropa Naturals Koleksi Kahrs adalah karakteristik struktur tiga latte, dengan variasi halus dalam nada dan pola. "Kayu lantai Kahrs berdasarkan prinsip beberapa lapisan dibangun. Dibandingkan dengan penutup lantai kayu solid, mereka stabil, tahan terhadap keriput, susut dan retak. Selain kualitas produksi dan kepraktisan lantai Kahrs juga mengurus lingkungan dan perhatian untuk pembangunan berkelanjutan, "jelas Petr Kratochvil, CEO dari KPP, dan melanjutkan:" .. ek spesies bawah pohon berdiri keras dan volume yang praktis, tahan lama, dan terima kasih kepada menggambar yang menyenangkan dalam bagian juga sangat populer dengan pelanggan " Satin finish menyelesaikan melengkapi karakter kayu dan menekankan struktur alamnya. Lantai kayu dengan dimensi 2423 x 200 mm, tebal 15 mm, dengan ketebalan 3,6 mm memakai lapisan, yang memungkinkan 2-3 loop. Bagian tengah adalah untuk memperkuat papan kayu. Praktis dan serbaguna, bayangan gelap media yang sangat baik melayani baik dan Highlights Cahaya baik dilengkapi di semua kamar hidup dari unit perumahan dan dan gelap bertema interior, apakah klasik atau modern.

Papan individu penutup kayu April Como yang Woodloc® dilengkapi dengan penguncian sendi mekanik, instalasi mencakup lebih cepat dan mudah. Kahrs kunci dipatenkan Woodloc® bersama lebih kuat dari kombinasi konvensional lidah dan alur. Woodloc® mempertahankan kekuatannya bahkan ketika udara di dalam ruangan untuk mengubah, sehingga hubungan antara komponen masih tetap dekat dengan fluktuasi normal dari kondisi iklim dan beban. Untuk peletakan sebenarnya perusahaan atap KPP memutuskan perusahaan kontraktor SOLITER tanahnya, Ltd, instalasi spesialis lantai. Beberapa bahan yang datang terbentuk dari CPP di samping panel dan uap-bukti kayu wrap untuk mencegah dampak suara atau papan skirting dan strip transisi. Selain pengawasan teknis dan monitoring dari situs menjamin kontrol atas peletakan pengawasan spesialis atap oleh KPP.

Mewah ditunjuk unit akomodasi, selain lantai kayu tambahan dari Kahrs, yang di semua kamar unit rumah, dengan pengecualian dari kamar mandi, bangga saniter merek Laufen, peralatan sanitasi Grohe, ubin jendela kayu dengan kualitas terbaik, Ondol kamar mandi atau pintu interior dengan veneer kenari Amerika . Bagian dari apartemen individu dengan layout dari 1 + kk 4 + kk yang cellar dan garasi. Sebagian besar unit memiliki teras atau balkon. Menyebutkan juga keselamatan penting peralatan Kondominium, ponsel home video dan sistem kamera. unit yang dipilih juga memiliki AC, menyiapkan sistem keamanan elektronik yang terintegrasi, rol daun jendela atau untuk instalasi perapian. Semua penghuni apartemen juga layanan untuk menyelesaikan penerimaan umum.

Pembangunan Residence Royal View proyek pengembangan Entwicklungsgesellschaft SATPO mengawasi Ltd perusahaan Skanska CZ Inc Kedua rumah rumah mewah di Carlsbad berhasil untuk musim semi ini disetujui. apartemen di dekatnya Raja pandangan, dekat Imperial Hotel menawarkan pemilik apartemen alam tenang berjalan di taman spa dan tiang-tiang dan pusat romantis kota bersejarah. Yang olahraga menemukan sukacita mereka di lapangan golf, lapangan tenis dan resor ski.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment