Frekuensi Penggunaan Sofa, Fungsi dan Estetika dari Model Convertible

Pilih sofa tempat tidur lebih dan lebih fleksibel model yang memenuhi sebagian besar kebutuhan kehidupan modern, itu mungkin tidak mudah. Berikut adalah beberapa ide untuk berpikir tentang pembelian yang tepat.

Sofa tempat tidur adalah "dipaksa" solusi jika Anda harus menyediakan studio (di mana hari kita lebih banyak ruang mungkin dan memerlukan malam hari, Anda dapat tidak memiliki tempat tidur yang nyaman, dikonversi menjadi gerakan cepat beberapa memberikan), tetapi juga ketika dengan tidak adanya ruang pribadi, kita masih ingin bisa menjadi tuan rumah seseorang untuk malam. Model yang tersedia di pasar termasuk berbagai proposal, pilihan antara berbagai jenis mekanisme (depan, lipat, teleskopik atau aktif), di mana, dengan lengan kursi tetap atau ditarik, cocok untuk semua jenis dan terutama "indah" dengan "estetika yang tidak ada iri dengan menyenangkan modular oleh dampak.
Bahan struktur terutama terdiri dari kayu atau logam, padding dari sandaran dan bantal busa poliuretan dan poliester serat; untuk lapisan luar dapat terdiri dari sejumlah jenis kulit untuk jaringan removable biasanya memilih. Selain itu, dari perspektif yang ergonomis, praktis dan estetika, riset pasar telah mendorong proposal tentang masalah ini, dengan kualitas tinggi dan kenyamanan, mudah digunakan dan lebih dan lebih eye-catching dalam desain. Jika Anda memutuskan untuk membeli tempat tidur sofa, karena itu perlu untuk mengklarifikasi ide-ide mereka tentang apa yang harus memenuhi, dan memeriksa kualitas cetak, kenyamanan penggunaan ganda dan kemudahan mengubah daya apung. Pilihan juga tergantung pada frekuensi penggunaan dua "fase" dari tarik-keluar sofa: untuk acara-acara sporadis, seperti yang dilakukan di ruang ketiga / kedua dengan "multi-tujuan" digunakan khusus, studi yang sama, ruang permainan dan kamar tamu; untuk penggunaan biasa, seperti yang terjadi di kamar hotel di mana ia mengatur, menambahkan kamar rumah, mengistimewakan kelonggaran menghindari; atau harian, seperti. dalam satu atau dua kamar atau di kamar anak laki-laki, di mana Anda harus membayar lebih pada kepraktisan dan ketahanan dalam pengolahan

Sofa Oz Molteni telah baru dikembangkan mekanisme dipatenkan. Dalam transformasi tidur menghilang lengan kursi. The kain penutup dilepas. Tersedia dalam dua ukuran, termasuk bantal / bantal. Langkah-langkah sofa L 183 x W 90 x H 115 cm; baca L 203 x W 206 x H 67 cm; Kasur L 180 x P 11 x H 200 cm. harga dasar: € 3,963.00.

Tissot Sofa Ditre, dengan rangka baja dan dilas mesh, kain dilepas, kulit atau kulit sintetis. Pintu belakang bantal. dasar mengukur 193 x W 102 x H 87 (P max 208) cm. Harga: 3596 EUR + PPN.

Sofa bed Vega dari SofaSofà seri Noctis, ideal untuk rumah kedua, elektrostatik jaringan dicat ekologi bubuk epoxy. lapisan sepenuhnya dilepas dan dicuci. Dimensi ditutup L 197/177 x W 101 x H 92 cm terbuka L 160/140 x D 210 x H 38 cm. Harga: dari € 1157 + PPN (versi monokrom).

Sofa / bed / hari tidur Duetto Flou, dengan kain, jok kulit, kulit buatan atau nubuck menghapus berkat Velcro. Single bed, sofa, tempat tidur ganda dengan penambahan tempat tidur tarik-keluar kedua yang mengangkat dengan musim semi gas yang mudah mudah dapat berlabuh ke dua blok pertama baja dan karet. Dilengkapi dengan penutup Basque elegan, tas pintu bantal and roll bantal dapat disesuaikan dengan penambahan belakang. Sisa pesawat mengandung pertama dan bilah tidur kedua. 2014 juga dengan lapisan versi lembut 'Shabby Chic Rock' yang tersedia yang menyediakan berkontur dalam kain, kulit atau bantal kulit sintetis dengan penutup dilepas, untuk membuatnya lebih nyaman bila menggunakan pertemuan sebagai daybed atau sofa. Dimensi: 85 x 100 x 190/200 cm atau 190/200 cm. Harga Dasar Konfigurasi 1 kamar tidur: € 2,400.00; 2. tidur beroda € 1,405.00. Sampai Desember 2014 31, setiap pembelian hadiah dari jaket. 4
Previous
Next Post »
Thanks for your comment