P E R E K A T

Harga Lantai Kayu - Perekat adalah zat yang dapat terus bersama-sama, atau benda bukan, lebih terpaku. Bahwa mungkin sedikit "muncul sebagai definisi umum: dalam kenyataannya, argumen adalah sedikit lebih kompleks, dan kompleksitas ini disebabkan fakta bahwa di pasar ada berbagai jenis bangunan adalah dari penggunaan yang memiliki fungsi untuk melakukannya . hal pertama yang pertama.

Sebagian besar perekat sekarang alam sintetis dan komersial digunakan untuk meletakkan lantai dan coating: mereka digunakan untuk proses yang mencakup penggunaan kayu lapis, kayu lapis, kayu dan papan multilayer.

UNI EN 12004 menentukan klasifikasi perekat keramik dan bahan batu oleh sejumlah parameter, seperti yang disediakan, misalnya, pembentukan persyaratan minimum untuk produk, metode uji dan kinerja. Setiap perekat kemudian diberikan kepada simbol kepatuhan - ini pada kemasan dan dalam dokumentasi produk - untuk aplikasi. Undang-undang juga termasuk ringkasan dari masing-masing kinerja perekat kelas, fitur opsional dan komposisi kimia.

Harga Lantai Kayu - Perekat paling terkenal adalah:

- Perekat dispersi sintetis, juga dikenal sebagai air-larut, biasanya digunakan untuk lantai kayu ikatan;

- Pengikat Lem seperti akrilik atau vinil, terutama untuk memperbaiki dan melindungi tempera atau hiasan akrilik di dinding, kayu, batu mengandung;

- Perekat berdasarkan resin alami yang digunakan, biasanya untuk perekatan wallpaper.

Ada maka perekat reaksi, disebut demikian karena mengeras sebagai hasil dari reaksi kimia antara komponen.

Di antara perekat reaktif kami:

- Epoxy Perekat: di gedung adalah untuk produksi cor sendi monolitik antara beton segar dan tua dan penyegelan monolitik retak di Screed.


- The perekat polyurethane: sangat cocok untuk lantai keramik dan dinding kamar mandi dan mandi, karena mereka memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban.

- The perekat berdasarkan resin fenolik dan melamin: Digunakan untuk merekatkan elemen kayu dilaminasi.

Pada kenyataannya, perekat dapat digunakan dalam reaksi, seperti yang kita lihat, memiliki resistensi yang tinggi dan kelembaban panas karena itu juga untuk ikatan karpet, lantai karet dan ubin pada substrat padat dan untuk ikatan bahan berpori atau stabil menggunakan EPS panel untuk Wärmedämmsysteme pelarut seperti. Untuk pembelian perekat sintetis akan cocok, konten pelarut rendah untuk memilih, yaitu kurang dari 5%.

Harga Lantai Kayu - Dari apa yang kita lihat, kita menunjukkan bahwa pembelian perekat harus dilakukan sehubungan dengan Python, apa yang mereka perlu lakukan di sini adalah beberapa referensi.

Keralastic MAPEI merupakan reaksi ditingkatkan perekat resin cocok untuk ikatan ubin keramik, batu alam dan buatan, tetapi juga untuk logam, kayu, fiber semen, karet, PVC, linoleum. Diterapkan dalam lapisan kontinyu mencapai permukaan tahan air yang sempurna yang untuk menerapkan ubin: berkat ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban untuk permukaan tunduk kontak disengaja dengan air, misalnya, lantai dapur kayu cocok.

Untuk ikatan karpet dapat ditentukan untuk perekat n lantai. 654 Saratoga: itu adalah perekat akrilik dalam dispersi air, pelarut bebas dan ditandai dengan taktik awal yang tinggi. fitur yang membuatnya digunakan juga untuk lantai dan dinding di PVC perekatan.

Sebuah contoh yang baik dari pasta wallpaper berdasarkan resin alami diberikan oleh kertas AK GATTOCEL, perekat bubuk konsentrat, yang, setelah dilarutkan dalam air, adalah pasta perekat tidak berbau dan mudah untuk menerapkan: dapat diletakkan dengan pak 30 sampai 50 meter persegi wallpaper.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment