Payung Berdiri Paling Cocok untuk Lingkungan Anda

Ada begitu banyak payung di rumah. Dan pertanyaannya adalah di mana harus menaruhnya? Statistik mengatakan bahwa kita memiliki setidaknya dua per kepala. Beberapa payung diusulkan cocok untuk berbagai gaya furnitur.

Di rumah-rumah yang baru dibangun pintu masuk hilang. Ia pergi langsung ke ruang tamu, imajinasi "miskin" penyewa meninggalkan beban lokasi fungsional untuk elemen-elemen dapat ditemukan, seperti berdiri payung dan pakaian yang dilupakan oleh setiap desain interior. Tapi kali pemaaf memberikan begitu sedikit dalam beberapa bulan terakhir aksesori ini yang bersangkutan, karena hampir peninggalan dari nenek moyang kita.

PILIHAN
Bahan dan warna layar menentukan gaya, yang harus konsisten dengan sisa perabotan. besi tempa, misalnya, adalah di rumah klasik, sedangkan metakrilat dan warna-warna berani yang lebih baik ditunjukkan cocok untuk suasana muda dan modern. Ukuran peringatan, banyak model memiliki bentuk yang memungkinkan penyisipan tetap jumlah layar, sementara yang lain memungkinkan di kaca, misalnya, sikap yang lebih bebas.

PURE OR OUT?
Jika pendaratan cukup luas, dan aturan rumah ada pembatasan, payung berdiri akan ditempatkan di samping pintu. Dalam hal ini, pilihan warna dan material yang akan dibuat, dan bukan dari rumah mereka sendiri setelah gaya rumah. Catatan, bagaimanapun, menolak bahan rapuh, patah sensitif dan terancam punah. Di dalam, namun, lampu hijau untuk imajinasi, tanpa mengorbankan fungsionalitas.

FUNGSI atau dekorasi?
Satu hal yang tidak mengecualikan yang lain. Payung berdiri berguna untuk menjaga layar, tetapi juga dapat menjadi elemen dekoratif yang menjadi ciri khas pintu masuk. Ketika Anda datang kembali setelah mandi, rumah untuk menjaga kebersihan dan menghindari bau klasik basah, biarkan kering layar terbuka. Hal ini juga cukup untuk melakukannya di kamar mandi atau di bak mandi menetes.

MEMILIH PAYUNG
untuk memperhitungkan ketika memilih, payung dan bahan payung kering jenis nilon lebih cepat dari katun dan kain pola dan karena itu lebih praktis. Pola lipat, setelah kering, dapat disimpan di dalam lemari.

Plastik dan disikat baja Aliran Bama layar fungsi dengan desain modern, dalam warna merah dan antrasit. Ukuran L 30 x W 30 x H 54 cm. Harga 11,90 Euro.

Hujan COSATTO adalah besi dengan dekorasi oleh laser cutting, tersedia dalam berbagai warna. Mengukur Ø 28 x H 52 cm. Harga € 154

Tersedia dalam empat warna, kelopak CREATIVANDO dalam logam dicat putih, fuchsia, hijau dan putih. Ukuran L 22 x P 22 x H 54 cm. Harga € 111

Ini terbuat dari payung baja galvanis berdiri Stilo Leroy Merlin dibuat. Mengukur Ø 27 x H 62 cm. Harga € 21.

Perisai logam tradisional Maryse Maisons du Monde berdiri. Ukuran L 23 x H 43 cm. Harga 29,99 Euro.

Hal ini terinspirasi oleh Desain alam Doro Firefly rancangan Natevo. Anda gantungan dan payung berdiri dengan lampu LED yang terintegrasi, panas dan pilihan dingin yang tersedia. Terbuat dari beton dan besi ukuran L 50 x W 30 x H 300 cm. Harga € 590

Payung berdiri boots vas berbentuk di porselen halus Rain Seletti. Ukuran L 20x P 27,5 x H 36 cm. Harga 104,55.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment