Lantai Dihiasi dengan Stensil

Harga Lantai Kayu - Ada situasi di mana menetapkan pikiran baru-baru pembelian tangan. Meskipun, Anda menyadari bahwa terlepas dari kenyamanan ", mereka benar-benar sedih Atau lebih buruk lagi. Bad.

Ini biasanya terjadi dengan alat dan peralatan, kurang lebih diam-diam membantu kita dalam tugas-tugas sehari-hari.
Tapi ada juga, misalnya, dengan lantai. Atau lebih tepatnya, dengan ubin. Keramik.
Kuat, mudah dibersihkan, tapi agak sedih, jadi monokromatik.

Jadi apa yang harus dilakukan? Mereka sering menghilangkan limbah tampaknya. Dan biaya yang cukup besar, bahkan dalam kasus penutup sederhana.

Harga Lantai Kayu - Jika Anda menggali sedikit "keterampilan manual, mereka hanya duduk di, sederhana. Selain menyenangkan. Gunakan template dan selesai.
Akhir pekan yang tersedia lebih dari cukup. Pilih pola yang Anda sukai, memotong bentuk atau membeli template yang siap pakai untuk memastikan bahwa itu dikalibrasi yang telah tersedia pada ukuran ubin. Secara umum, lebih disukai tidak ditempatkan pada pola kurang kompleks dan geometris, mudah untuk berdamai dengan ubin biasa.

Warna tahan aus maka akan melayani dan mungkin glaze untuk dekorasi yang dapat ditemukan di toko-toko perangkat keras memasok lebih untuk bekerja. Nuansa dapat disemprotkan atau, tergantung kuas di mana pada ukuran dan kemampuan.

Warna-warna yang tersedia; Ia mengingat bahwa reproduksi efek kontras yang lebih baik. Mungkin mengkoordinasikan semua dinding.
Sebelum Anda mulai untuk benar-benar membersihkan lantai dengan alkohol diencerkan dan kering kotoran menyeluruh residual atau uap air untuk menghindari. Pusatkan dekorasi pada ukuran ubin dan menambahkan template dengan semprotan khusus.

Harga Lantai Kayu - Menunggu di belakang warna, untuk 3:00-04:00, sehingga tetap dan kemudian menggunakan fixer atau gloss lacquer finish. Namun, kesalahan harus dikeluarkan dan dicuci segera dengan alkohol.

Memiliki oleh keinginan untuk tidak tertangkap: itu tidak penting untuk mengisi setiap tile: beberapa lebih baik tetapi dilakukan dengan baik. Antara lain, peningkatan permainan kosong dan penuh, ide dekorasi dan cerah seluruh oven kurang.

Stensil juga ide asli untuk memperbaharui parket tua; memutih dan direnovasi, cahaya yang sempurna di kamar mungkin sedikit "memberi gelap dan anonim. Siapa yang benar-benar pintar Anda dapat menantang dengan efek renda bahkan dirinya sendiri. Adorable!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment