Vinyl Lantai Terpaku dan Mengambang

Harga Lantai Kayu - Lantai vinyl sangat tahan lama, bahkan di daerah sangat tercemar. Namun, kata tersebut perlawanan bahkan ketika dingin, tidak nyaman, permukaan yang keras. Sebaliknya, lantai vinil memiliki perasaan hangat dan nyaman untuk telanjang kaki kaki, dan mereka fleksibel. Sementara pengguna dan installer menghargai instalasi sederhana dan perawatan yang mudah. Dan pasti layak disebut juga perlawanan dari bahan dan isolasi suara yang baik untuk mengobarkan yang menghargai di banyak bangunan apartemen, di mana sulit untuk menempatkan tanah di bawah lapisan tebal isolasi.


Mengapa memilih untuk kamar mandi dan dapur dingin ubin keramik, jika Anda mendapatkan lebih panas dalam hal pemeliharaan dan penggunaan vinyl menjanjikan? keuntungan adalah aliran panas yang baik dan dengan demikian dikombinasikan dengan pemanas di bawah lantai, serta ubin keramik. Hendak sendi lantai vinyl cukup kuat, tidak ada uap air dapat tanpa menjadi bagian terpaku. Namun, lantai vinil akan menemukan penggunaannya terutama di ruang keluarga lain dan di koridor dan lobi. Setelah semua pemikiran konservatif hanya membiarkan pergi hanya dalam vinyl kamar mandi.
Komposisi lantai vinil

Lantai vinyl adalah penutup lantai heterogen yang terbuat dari PVC kaku, ditekan terdiri dari beberapa lapisan pada dirinya sendiri. Jika kita Angle menggambarkan komposisi vinil lantai, lapisan bawah struktur keras ke atas, dan pada sisi yang lebih rendah disesuaikan untuk adhesi yang optimal untuk substrat disiapkan. Pada tingkat yang lebih rendah ada sebuah film dengan pola fotografi dicetak. Memakai lapisan transparan (0,3 mm) dan dirancang untuk melindungi lembar dengan pola dicetak, tetapi ketahanan mekanik dan kimia, hingga lapisan terakhir dari polyurethane. Ini melindungi lantai dari goresan dan kotoran dari komposisi kimia yang berbeda.


Mengapa mendapatkan lantai vinylTahan:?
  • Daya Lantai Vinyl tahan terhadap kerusakan mekanis (goresan, benjolan, ...), merusak kimia (jelas kecuali untuk bahan kimia yang sangat agresif) dan menolak dan api (untuk pengapian membutuhkan suhu yang lebih tinggi daripada kayu bakar perlahan dan memiliki kecenderungan diri pemadam)
  • Penampilan:. teknologi baru dan desain, percetakan dan finishing membawa vinil sepenuhnya imitasi realistis bahan-bahan alami, terutama kayu, tetapi batu dan ubin keramik. penampilan alami menciptakan tidak hanya lapisan realistis dicetak tetapi juga bantuan dalam di lapisan atas. Baru lantai vinil diolah menjadi bentuk yang bermanfaat, bahwa meskipun alam buatan yang mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pendukung. Penawaran dekorasi benar-benar dipercaya dan sangat mengejutkan. Sejak PVC seharusnya tidak hanya mengharapkaninstalasi:.
  • Sederhana Pemasanganlantai vinil mudah, apakah Anda diletakkan di atas hubungan yang solid kunci atau tongkat (mungkin kombinasi keduanya)pemeliharaan.
  • Mudah Vinyl lantai dapat dengan mudah dibersihkan dengan kain basah, tetapi juga bisa dunk yang kuat. Kami juga dapat membersihkan mereka dengan sikat lembut dan vacuum cleanerfinish.
  • bagus Vinyl lantai fleksibel dan menyenangkan untuk disentuh, menciptakan kesan panas. Mereka dapat berjalan pada mereka tanpa alas kaki tanpa merasa dingin dari kaki. Menyentuh lantai ini lebih bagus daripada fiberglass
  • Soundproofing:. Lantai Vinyl sangat baik mengurangi (meredam) kebisingan dibandingkan dengan permukaan keras
Alergi:. Lantai vinyl untuk meminimalkan debu dan alergen dan permukaan mereka juga antibakteri.

Komponen terpaku padat, tetapi juga mengambang floorboards

Anda dapat memilih dari terpaku panel persegi solid dan rencana lantai persegi panjang, tetapi juga piring dengan koneksi penguncian (lidah dan alur, tetapi juga kunci khusus) yang disusun secara mengambang. Sementara sebelumnya lidah metode instalasi dan alur mengikat diperlukan saat ini terpaku mengunci senyawa. Kisi-kisi hanya zacvakají sisi pendek dan panjang dan Anda sudah selesai. tanah harus sementara uap atau film akustik. Setelah mengunci bawah ambil 100% tahan air. Untuk instalasi mudah, kita tidak perlu lebih dari peralatan dasar: Flooring pisau, memotong sudut dan palu karet. Menjatuhkan kita perekat gulungan pengisi dan elemen bergulir setelah perakitan perekatan (bonding).

Kondisi ini penumpangan vystierkovaný benar-benar datar, permukaan yang bersih, bebas dari kotoran, retak dan batu-batu kecil, yang membutuhkan lantai mayoritas. Untuk penggunaan standar tidak di bawah penutup atap pad khusus akan dipertimbangkan. daerah sebagai besar dan kuat anti slip isolasi dan tikar akustik digunakan ditekankan.



Pemeliharaan lantai vinil

Pada lantai vinil mengejutkan tahan terhadap debu dan kotoran. lantai ini memiliki efek antibakteri dan mudah untuk mempertahankan. Permukaannya benar-benar tertutup, film permukaan PUR tahan lama dinyatakan. Film ini tahan terhadap kotoran dan noda. lantai vinyl dapat dengan mudah dibersihkan dengan kain basah, tetapi mereka juga sangat basah. Kami juga dapat dibersihkan dengan sikat lembut dan vacuum cleaner.
perlengkapan

Untuk setiap perangkat yang tersedia rel dan penyeberangan dengan struktur yang tepat, dekorasi, warna dan tingkat gloss, memastikan keselarasan lengkap dengan pelat dasar. Sebuah sifat saling melengkapi dari bagian dan instalasi diperkirakan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment