Meja Dapur Kecil Saya Pilih?

Bahkan jika tidak ada ruang, di dapur, mungkin berguna untuk memiliki model pull-out. Dan untuk lingkungan kecil mereka sempurna solusi ditarik atau fungsi ganda.

Dapur menggabungkan dipernis gloss efek mentega kayu lapis putih. Setelah L 60 x W 60 x H 90.4 cm, dengan pegangan UP: Harga 181 Euro. Start-up saat Veneta Cucine.

Meja dapur adalah kenyamanan yang tak terbantahkan: Selain makan siang, ada sebagai rak tambahan. Komposisi L, tempat alam sering di daerah pusat ruang dengan furnitur. Pilihan bentuk tergantung pada ruang yang tersedia. Dengan model tarik ruang lantai ditempati berkurang jika tidak digunakan.

Dalam komposisi di lini, terutama jika dapur terpisah dan kecil, Anda dapat memutuskan ditarik untuk meja lipat. Tapi harus ada dinding penahan gratis. Sebuah alternatif adalah konsol convertible di meja besar ketika ditutup, Anda juga dapat menggunakan terus hall, tetapi jika mereka memiliki ekstensi yang terpisah diperlukan untuk memiliki lemari atau langit-langit, di mana mereka disimpan dalam unit.

Rencananya, menghilang

Folding tetap ke dinding dengan pena di dipernis putih Calligaris meja bingkai Beech matt Ukuran L 90 x D 14/60 cm. Harga € 107

Pusat Diperpanjang

Dengan dipernis putih pori terbuka, Brio meja Eurosedia menggandakan panjang ekstensi pusat. Ukuran L 84 x W x H 68 cm 84/168. Dengan kaki kayu, pajak, harga € 708

Memiliki sistem penyuluhan teleskopik Goliath Ozzio konsol, ukuran L 100 x W 43 x H 75 cm. Jika berputar di meja mencapai 293 cm. putih dipernis pori terbuka, dengan 5 ekstensi: € 2,613.60 Harga.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment