Dapur Dalam Warna Gelap

Elegan dan bergaya dapur dengan finish gelap dengan selera modern, atau bahkan negara.

Warna intens, penuh, penuh untuk "gaun" dapur yang paling asli dan canggih. Mulai dari warna abu-abu gelap coklat hangat, cokelat cappuccino dari nuansa halus, tetapi juga hitam mutlak yang tidak biasa. Bayangan gelap dapat memiliki bagus dan nyaman dapur dengan ..., itu chic dan praktis pada saat yang sama secara visual mengubah sentuhan canggih dan ketat menambahkan Memang dalam suasana kepribadian yang kaya, dari dampak yang besar. Warna-warna gelap juga dapat digunakan sesuai dengan furniture hidup adalah baik klasik modern.

Kesombongan dari Arrex Le Cucine telah dibingkai pintu aluminium dan matte hitam dicat kaca tempered; tidak "break" pegangan tersembunyi plot ukiran khusus yang menghiasi permukaan elemen. Rencana tersebut diperkirakan kuarsa hitam, membentuk snack bar dengan bentuk bulat. Harga atas permintaan.
Mistral Scandola adalah negara model di mana kayu cemara dengan grafit dan batu tulis finish adalah bintang tak terbantahkan. Kap panjang dibentuk oleh sebuah badan penyerap dalam baja dan lantai slatted, di mana dimungkinkan untuk memasukkan kait baja untuk menggantung peralatan dan peralatan masak. Sebuah dasar dengan pintu dan kompartemen interior, ukuran L 60 x W 58.6 x H 74,5 cm. Harga € 553,88.
Ri-Flex Veneta Cucine telah membuat pintu dan lantai kaca dipernis dalam warna elegan Brown Oliva. Profil dan aluminium dasar dengan titanium menyelesaikan struktur mempercantik dan menyoroti permukaan. Harga atas permintaan.
Primavera Dark oleh Febal memiliki hitam pintu dipernis mengkilap dalam tanpa pegangan; garis-garis geometris membuat model mudah untuk menyesuaikan diri. Rincian logam menerangi seluruh ruangan. Sebuah modul 60 cm, harga € 170 untuk versi dasar.
Crete di bawah Del Tongo memiliki dapur terbuka untuk hidup sejumlah elemen dari garis sudut sana. ante, diwujudkan dengan teknik kerajinan, yang di ek pori terbuka dalam warna gelap dan diprofilkan oleh bingkai kayu solid. Harga atas permintaan.
Cromatika Doimo Dapur memiliki pintu dengan pembukaan push-pull, di permukaan matte dicari kelam dari Detail kuning disorot. Pemblokiran dua tungku ditangguhkan di tengah komposisi dan kap mesin terintegrasi. Sebuah dasar 120 cm wastafel, harga € 195.
Suasana hati dengan Stosa adalah modern elemen model elm veneer pada unsur-unsur di matt perubahan lembar merah. Di tengah pulau ini terletak di tikar monolit, yang terhubung ke unsur-unsur lain dari makanan ringan kontra praktis. Harga atas permintaan.
Diesel Social Kitchen Scavolini adalah sudut komposisi terbuka untuk para korban, dasar-dasar ek memiliki pintu dipernis rumit Tempera Hitam. Bagian atas, rak dan menangani menggarisbawahi Spotless logam stainless dan warna hitam canggih. Harga atas permintaan.
GranGalà BERLONI memiliki tampilan mewah ditekankan oleh warna hitam dan kehadiran dekorasi, pelapis dan rincian emas dan perak yang kembali ke gaya klasik dan seni kuno Kabinet. Pintu-pintu di matt dipernis MDF dan dihiasi dengan peralatan buatan tangan. Sebuah dasar dengan ukuran rak L 45 x H 87,2 cm. Harga € 243
Axis 012 ZAMPIERI Cucine dibentuk oleh berbagai yayasan dan kolom di matt titanium, yang selaras dengan unit tembok tinggi di cemara diputihkan. Warna halus dan intens menciptakan suasana cerah dan ramah. Sebuah dasar dengan dimensi pintu dipernis L 60 x W 56 x H 83 cm. Harga € 366

Previous
Next Post »
Thanks for your comment