Liburan Bahasa untuk Anak-anak - Apa yang Harus Pertimbangkan?

Pondok Pesantren Modern - Kursus yang tidak lagi disediakan untuk orang-orang muda. Semakin banyak anak muda mahasiswa lebih suka di luar negeri. Tapi liburan bahasa yang benar-benar cocok untuk setiap anak dan apa yang harus membuat orang tua?

Bagi banyak perusahaan, pengetahuan yang sangat baik dari bahasa Inggris dalam pemilihan calon adalah suatu keharusan, bahasa asing kedua adalah sekarang keharusan. Berdiri Konferensi dan Dewan Eropa untuk mendukung perkembangan ini dan merekomendasikan memperkenalkan anak-anak sedini mungkin dalam bahasa lain.

Liburan bahasa untuk anak-anak: Bahkan di sekolah dasar subjek

Semakin banyak orang tua mengikuti saran ini dan mengirim anak-anak mereka di awal liburan bahasa. Menurut asosiasi profesional Jerman wisata bahasa organizer (FDSV) memiliki 160.000 wisatawan suara pada 2013 sekitar 15% berusia antara enam dan 13 tahun.

Banyak pilihan, banyak tawaran: Tapi yang penting adalah menyenangkan!

Tuntutan ini, tentu saja, bereaksi penyelenggara perjalanan. Jadi TravelWorks misalnya, menawarkan sementara juga relatif singkat (1-4 minggu) liburan bahasa untuk anak-anak di Berlin atau Limburg. Keikutsertaan Inggris, Spanyol atau mahasiswa dan wisata kelompok, lokakarya dan kursus bahasa Perancis, wisatawan bahasa membunuh satu sama lain dengan kata-kata dan frase; Tandem belajar berarti dalam jargon. Dan Berlin tidak jauh dari rumah dalam kasus terbaik.

Yang sudah percaya itu sendiri, sesuatu untuk perjalanan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kamp-kamp bahasa disebut di Inggris, Spanyol atau Perancis dan tinggal di sini bersama-sama dengan siswa dari budaya yang berbeda selama liburan beberapa minggu. kursus bahasa, wisata dan kegiatan olahraga memberikan banyak penyelenggara paket serba bervariasi, yang benar-benar bisa menyenangkan dan tidak hanya tambahan stres sarana untuk anak-anak.

Tapi ini hanya dua dari kemungkinan yang ditawarkan saat ini dalam hal liburan bahasa untuk anak-anak. The FDSV hasil dari total 140 agen perjalanan bahasa. Hanya setengah dari mereka adalah perjalanan profesional, termasuk, tanpa TravelWorks batasan, Offaehrte dan Berlitz. Gambaran dapat ditemukan di fdsv.de.

Apakah Sprachferien untuk anak saya ide yang baik? Orang tua di bawah tekanan

Dan begitu juga meningkatnya internasionalisasi juga menekan bagi banyak orang tua. Dapatkah saya mengirim ke luar negeri anak saya tahu? penyedia yang bisa saya percaya? Kami akan memberitahu Anda apa yang harus dicari ketika memilih tender, yang anak-anak bernilai Bahasa dan ketika itu, lebih memilih untuk menunggu sedikit lebih lama.

Di sini Anda dapat melompat langsung ke masing-masing pertanyaan:

Untuk siapakah Sprachferien akal?
Kapan Sprachferien suka tidak dianjurkan?
Apa yang Anda harus melihat pada pilihan penawaran wisata bahasa?

Mari kita pergi - untuk anak-anak ini membuat Sprachferien akal:

Siswa yang baik: Banyak orang tua percaya bahwa anak-anak dapat meningkatkan nilai mereka dengan cepat dan mudah dengan kursus bahasa dua minggu selama liburan. Sebuah kesalahan: liburan bahasa sebenarnya sangat cocok untuk siswa yang baik, nilai mereka meningkatkan lebih lanjut. Anda merasa biasanya sudah baik dalam berurusan dengan bahasa dan memiliki lebih sedikit keengganan untuk masuk ke dalam kontak dengan anak-anak dari negara lain.

Siswa malu dengan bakat: Bantuan juga bisa anak-anak, yang sulit untuk maju dalam liburan bahasa kelas - tetapi memiliki titik lemah untuk bahasa. Kunjungan singkat di luar negeri di negara lain dapat membantu mengatasi hambatan bahasa. Indah juga tandem Murah: Berikut siswa saling mengajarkan bahasa asing masing-masing dan melihat bahwa itu bisa sulit bagi orang lain untuk kosa kata dan tata bahasa untuk mengingat. Adalah rasa percaya diri strengthened'll bekerja dengan baik dengan catatan di rumah jauh lebih baik. Seringkali anak-anak hanya berharap terlalu banyak dari diri Anda sendiri.

Sulit untuk memotivasi anak-anak: Bahasa liburan juga cocok untuk anak-anak yang lebih termotivasi untuk belajar kosa kata. Bagi mereka, itu mungkin lebih masuk akal ketika dia santai meningkatkan kemampuan bahasa mereka, misalnya, saat bermain sepak bola. Dalam hal ini, Anda harus secara eksplisit memastikan bahwa suara-portofolio berfokus pada "belajar dengan menyenangkan". Secara umum, itu adalah positif ketika liburan bahasa untuk anak-anak termasuk bagian besar dari proses belajar sambil bermain - karena yang suka mengorbankan liburannya untuk kembali untuk kembali ke sekolah?

Terbuka anak: Secara umum, siswa yang berpartisipasi dalam liburan di wisata bahasa harus terbuka dan bahkan merasa seperti mengenal negara asing dan budaya yang berbeda. Karena itu - selain aspek bahasa - alasan yang lebih penting untuk pergi ke luar negeri. Anak-anak belajar melalui perjalanan bahasa dengan cepat untuk berdiri sendiri dan membangun kepercayaan diri mereka. Apakah anak Anda siap, Anda sering keluar sangat cepat jika dengan senang hati tinggal di lain (tidak hanya di teman terbaik atau kakek-nenek) dan melihat ke depan dengan benar untuk perjalanan kelas berikutnya, anak Anda tampaknya benar-benar menyenangkan untuk memiliki, kadang-kadang pasangan malam tidak di rumah untuk tidur.

Perhatian - Berikut direkomendasikan Sprachferien hanya kondisional:

Anak-anak dengan kerinduan: Apakah anak Anda dengan cepat homesick dan umumnya jenis agak cemas, maka Sprachferien bisa persis hal yang salah - di sini peserta akan bertemu tidak hanya untuk orang lain, tetapi juga dalam bahasa asing. Ini bisa menjadi merasa mengerikan bagi banyak siswa. Umumnya, anak-anak belajar terbaik ketika mereka bersemangat dan tertarik (> Buku Putih motivasi). Hal ini karena informasi otak terkait dengan perasaan dan disimpan begitu lama. Apakah anak Anda begitu takut situasi baru, itu mungkin akan berkembang bahkan lebih pemalu dan hambatan. Dalam hal ini, mungkin akan lebih masuk akal untuk merencanakan bersama-sama sebagai sebuah keluarga perjalanan ke luar negeri dan begitu lambat untuk membiasakan anak-anak untuk baru. Ini juga mungkin menguntungkan jika siswa berpartisipasi dengan teman-teman di liburan bahasa - dalam hal risiko besar yang akan terus hanya di Jerman.

Anak-anak yang sendiri tidak percaya banyak: Sebagai independen anak Anda sudah dalam kehidupan sehari-hari? Apakah itu takut untuk tidak melakukan kadang-kadang harus bepergian sendiri atau hal-hal tertentu seperti belanja? Traut untuk secara aktif mencari bantuan dan untuk mengangkat isu-isu dalam kelompok? Ini harus dipenuhi untuk perjalanan bahasa sebenarnya dianggap sebagai pengalaman positif.
Kursus singkat tidak THE solusi dari masalah sekolah. Adalah tanda buruk dan harus ditingkatkan dengan cepat, membawa kunjungan singkat di luar negeri biasanya ada. Dengan liburan bahasa durasi hingga tiga minggu lebih tentang untuk mengisi bahan bakar kepercayaan diri untuk mengatasi hambatan bahasa dan mengenal budaya baru. Jadi berhati-hatilah dari penjual yang beriklan dengan peningkatan cepat dari skor oleh satu atau dua nilai. Ini tidak harus berdiri di latar depan! Di kelas miskin kuliah selektif pada operator yang sesuai karena itu lebih tepat. Tetapi Anda sebagai orangtua dapat membantu anak Anda lebih dekat dengan bahasa pada cara lain. Dibaca dari dan ke, buku bahasa Inggris yang sederhana atau menonton film Inggris, yang khusus dibuat untuk siswa (metode belajar kreatif untuk siswa), misalnya.

Apa yang harus Anda cari ketika memilih tawaran perjalanan bahasa:

Bertanya di muka biasa, yang menawarkan beradaptasi untuk anak Anda, di mana masalah dan kekuatan dan apa harus menjadi tujuan nyata perjalanan.

Memperhatikan jadwal dari panitia: Semakin tepat rincian, semakin baik. Juga termasuk Syarat dan asuransi sebagai operator terkemuka sebagai aksesibilitas: Jadi panggilan tidak rindu ditawarkan ke dan / atau untuk mengatur konsultasi. Dimana orang kontak harus memiliki di tangan pasti jawaban, adalah pertanyaan tentang pelajaran, pengawas dan layanan apa yang umumnya termasuk dalam harga.

Secara umum, Anda harus memastikan bahwa guru tidak hanya penutur asli, tetapi juga pendidik dan staf berbahasa Jerman yang tersedia - seperti yang selalu seseorang "akrab" karena, kali wenn ini harus rindu. Aspek positif dari penutur asli sebagai guru: Anda biasanya tahu bahasa gaul, tahu banyak tentang budaya dan gaya hidup dan mungkin negara asing untuk memberikan kepada siswa Anda jauh lebih baik.

Semakin muda anak, semakin sedikit itu harus sendirian. Oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa pengasuh yang cukup tersedia.

Kelompok studi, yang berpartisipasi dalam liburan bahasa, tidak harus terdiri lebih dari 15 siswa.
Sangat efektif adalah studi bahasa, ketika kebangsaan yang berbeda datang bersama-sama - bahkan wenn ini Setelah lucu dapat menghibur tidak hanya dalam bahasa mereka sendiri. Jadi mahasiswa Jerman tetap tidak hanya di antara mereka sendiri, tetapi dapat berkomunikasi dengan lainnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment